Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gebuk Ganda Malaysia, Minions Masuk 16 Besar Fuzhou China Open 2019

Selasa, 05 November 2019 – 17:00 WIB
Gebuk Ganda Malaysia, Minions Masuk 16 Besar Fuzhou China Open 2019 - JPNN.COM
Marcus Fernaldi (belakang) dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, FUZHOU - Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions menambah jumlah wakil Indonesia yang lolos ke 16 Besar Fuzhou China Open 2019.

Dalam pertandingan babak pertama di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Selasa (5/11) sore WIB, Minions menggebuk duet Malaysia peringkat sebelas dunia
Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Ganda putra peringkat satu dunia itu menang straight game 21-15, 21-16 dalam waktu 35 menit (statistik BWF).

Kemenangan tadi membuat rekor head to head Minions dengan Goh/Tan 7-1.

Di 16 Besar, Minions yang menyandang status juara bertahan Fuzhou China Open akan berhadapan dengan He Ji Ting/Tan Qiang (Tiongkok).

Selain Minions, wakil Indonesia yang sudah memastikan lolos ke 16 Besar ialah ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Sementara tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putri Fitriani, ganda putra Wahyu Nayaka/Ade Yusuf dan ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta kandas di pertandingan perdana.

Babak pertama Fuzhou China Open 2019 belum usai. Besok, sejumlah pemain Indonesia seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Jonatan Christie, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan mengayun raketnya. (adk/jpnn)

Selain Minions, ada dua wakil Indonesia lainnya yang juga menang di babak pertama Fuzhou China Open 2019, Selasa (5/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close