Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Malaysia Masters 2022 Hari Ini: Ginting, Jojo, Hingga Apriyani/Fadia Tampil

Rabu, 06 Juli 2022 – 03:57 WIB
Jadwal Malaysia Masters 2022 Hari Ini: Ginting, Jojo, Hingga Apriyani/Fadia Tampil - JPNN.COM
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting saat bertanding pada Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6). Ginting menang atas tunggal putra Denmark Hans Kristian Solberg Vittinghus dengan skor 21-17 dan 21-9. Foto : Ricardo

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Ajang Malaysia Open 2022 akan kembali bergulir hari ini, Rabu (6/7/2022), di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Sejumlah nama besar dari Indonesia unjuk gigi, seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Penampilan Jojo -sapaan karib Jonatan Christie- dan Ginting cukup dinanti pencinta bulu tangkis tanah air. Absennya sejumlah pemain kenamaan, seperti Viktor Axelsen, Anders Antonsen (Denmark), sampai Lee Zii Jia (Malaysia) diharapkan memberi peluang bagi kedua wakil Indonesia itu untuk naik podium tertinggi.

Di babak pertama Malaysia Masters 2022, Ginting akan melawan wakil Jepang Kenta Nishimoto. Berdasarkan rekor pertemuan, Ginting unggul 4-2 atas Nishimoto.

Bentrokan terakhir kedua pemain terjadi di Badminton Asia Championships 2022 yang dimenangi Ginting lewat pertarungan rubber game 21-14, 13-21, 21-13.

Adapun Jojo sudah ditunggu jagoan Taiwan, Wang Tzu Wei. Secara head to head, Wang unggul 4-2 atas Jojo.

Namun, Jojo berhasil memenangi dua pertandingan terakhir kontra Wang, masing-masing di Indonesia Masters 2020 dan Thomas Cup 2020.

Nama besar berikutnya yang bakal tampil ialah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Pasangan yang kerap menghancurkan sejumlah raksasa itu sudah ditunggu Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul (Thailand).

Berikut jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini. Ginting, Jojo, hingga Apriyani/Fadia Tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close