Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Pertandingan Piala AFF U-19 Hari Ini, Ada Indonesia vs Thailand

Rabu, 06 Juli 2022 – 04:50 WIB
Jadwal Pertandingan Piala AFF U-19 Hari Ini, Ada Indonesia vs Thailand - JPNN.COM
Suporter Timnas U-19 Indonesia meneriakkan yel-yel dukungan. Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra/rwa

jpnn.com, JAKARTA - Laga Piala AFF U-19 2022 Grup A kembali bergulir pada hari ini, Rabu (6/7). Ada beberapa pertandingan yang digelar mulai sore sampai malam.

Berikut jadwal pertandingan Piala AFF U-19 2022 pada hari ini.

Jadwal pertandingan AFF U-19 pertama pada hari ini akan mempertemukan Filipina lawan Myanmar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Laga bakal kick-off mulai pukul 15.00 WIB.

Berlanjut ke pukul 17.00 WIB, pertandingan akan mempertemukan Brunei Darussalam kontra Vietnam. Laga ini digelar di venue berbeda dengan pertandingan jam pertama karena digelar si Stadion Patriot.

Pertandingan Brunei kontra Vietnam juga layak disaksikan, sebab bakal disorot jumlah gol yang bisa dicetak oleh Golden Star.

Sebelumnya, Brunei menjadi lumbung gol dan sudah dua kali kalah besar, yakni 0-7, dari Myanmar dan Indonesia.

Mungkinkah dalam laga malam nanti, Vietnam bisa menang dengan skor besar sehingga memastikan Brunei sebagai juru kunci sekaligus tim yang terbanyak kebobolan di Piala AFF U-19 2022 ini?

Berlanjut ke pertandingan besar antara Indonesia lawan Thailand. Pertandingan ini dijamin seru, karena hasil akhirnya bisa menyetop laju perolehan positif lawan. Laga ini dijadwalkan kick-off pada pukul 20.00 WIB.

Jadwal pertandingan Piala AFF U-19 2022, ada dua pertandingan yang layak disaksikan. Salah satunya Indonesia vs Thailand.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close