Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Piala AFF U-19 2022 Hari ini, Malaysia Jumpa Tim Kuda Hitam

Selasa, 05 Juli 2022 – 14:53 WIB
Jadwal Piala AFF U-19 2022 Hari ini, Malaysia Jumpa Tim Kuda Hitam - JPNN.COM
Suasana di sekitar Stadion Patriot pada laga Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Piala AFF U-19 akan kembali bergulir hari ini, Selasa (5/7/2022). Laga-laga yang dimainkan berasal dari Grup B.

Ada dua laga yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pertama, mempertemukan negara tetangga yang menjadi musuh bebuyutan Indonesia, yakni Malaysia melawan Kamboja. Laga ini akan kick-off mulai pukul 15.00 WIB.

Bagi Kamboja, ini merupakan pertandingan kedua mereka setelah di pertandingan pertama menang 1-0 atas Singapura, sementara bagi Malaysia, ini ialah pertandingan pertama mereka di ajang Piala AFF U-19 2022.

Laga kedua akan dimainkan pada malam hari, tepatnya pukul 19.00 WIB yang mempertemukan Timor Leste vs Singapura.

Bagi Singapura, pertandingan ini penting karena target mereka lolos dari fase grup bisa pupus jika kembali menelan kekalahan atau kehilangan tiga poin.

Pasalnya, di luar prediksi tim negeri Singa takluk dari Kamboja. Karena itu, dua tim yang sudah mengantongi poin di Grup B baru Laos dan Kamboja.

Laos untuk sementara menjadi pemuncak klasemen dengan tiga poin dan surplus dua gol, sedangkan Kamboja di posisi runner-up Grup B dengan torehan tiga poin dan surplus satu gol.

Peta persaingan dan klasemen di Grup B bisa berubah seiring hasil pertandingan pada sore ini. Sebelum turnamen dimulai, Singapura dan Malaysia menjadi tim yang difavoritkan lolos dari fase grup.

Jadwal pertandingan Piala AFF U-19 hari ini akan mempertemukan kontestan di Grup B. Malaysia jumpa tim kuda hitam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close