Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Playoff IBL 2022, Simak Tanggalnya di Sini!

Senin, 04 Juli 2022 – 13:27 WIB
Jadwal Playoff IBL 2022, Simak Tanggalnya di Sini! - JPNN.COM
Kompetisi bola basket Indonesia IBL 2022. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Babak playoff IBL 2022 akan digelar di GOR C'Tra Arena, Bandung tepatnya pada 13 hingga 30 Agustus mendatang.

Kota Kembang dipilih setelah melalui proses yang panjang. Bandung mengalahkan kota-kota besar, seperti Solo dan Jakarta.

Direktur IBL Junas Miradiarsyah mengaku menunjuk Bandung sebagai lokasi playoff IBL 2022 karena fasilitas penunjang seperti akomodasi serta medis sangat mendukung.

Tidak heran, kota berjuluk Paris Van Java itu akhirnya terpilih menjadi tempat penyelenggaraan babak playoff hingga laga final akhir Agustus mendatang.

"Dengan sistem tiket pertandingan yang telah diterapkan seperti sebelumnya yakni single-game tiket diyakini setiap pertandingan akan seru dan dipenuhi penonton tak hanya dari Kota Bandung,” ujar Junas dalam laman IBL.

Rencananya babak playoff IBL akan digelar dengan sistem semi-gelembung sama seperti saat fase reguler Maret lalu di Jakarta.

Delapan tim terbaik seperti Pelita Jaya Bakrie, Satria Muda Pertamina, Prawira Bandung, NSH Mountain Gold Timika, West Bandits Combiphar Solo, Dewa United Surabaya, Amartha Hangtuah Jakarta dan RANS PIK Basketball akan memperebutkan tiket menuju babak final.(ibl/mcr16/jpnn)

Jadwal pertandingan playoff IBL 2022

Berikut jadwal playoff IBL 2022. Cek informasi lengkapnya di sini. Kota Kembang jadi tuan rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close