Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Thomas Cup 2022 Hari Ini: Tim Putra Indonesia Jajal Tuan Rumah

Senin, 09 Mei 2022 – 06:56 WIB
Jadwal Thomas Cup 2022 Hari Ini: Tim Putra Indonesia Jajal Tuan Rumah - JPNN.COM
Fajar Alfian (kiri), Shesar Hiren Rhustavito (tengah), dan Muhammad Shohibul Fikri (kanan) dalam sebuah sesi latihan. Foto: PBSI.

jpnn.com, BANGKOK - Indonesia akan kembali berjuang di gelaran Thomas Cup 2022 hari ini, Senin (9/5). Ujian berat menanti Hendra Setiawan cs karena mereka bakal menantang tuan rumah, Thailand.

Pada laga pembuka Thomas Cup 2022, Indonesia dan Thailand mendapat hasil berbeda.

Skuad Garuda menang 4-1 atas Singapura, sedangkan Thailand menyerah 2-3 dari Korea Selatan.

Negeri Gajah Putih tentu bertekad bangkit di laga ini. Mereka jelas tak ingin kehilangan muka dua kali di depan pendukungnya sendiri.

Berbicara materi pemain, Indonesia sejatinya sedikit di atas Thailand. Tim Merah Putih punya banyak pemain yang bertengger di 10 besar dunia.

Sementara itu, dalam skuad Thailand saat ini tidak ada satu pun pemain yang berada di peringkat 10 besar dunia. Kunlavut Vitidsarn menjadi pemain dengan ranking teringgi, yakni 18 versi BWF.

Namun, peringkat hanyalah angka. Mereka yang memiliki ranking lebih tinggi tidak menjadi jaminan bakal memenangi laga dengan mudah.

Duel Indonesia vs Thailand pada Piala Thomas 2022 akan berlangsung hari ini, Senin (9/5), di Impact Arena, Bangkok, mulai pukul 19.00 WIB.

Jadwal Thomas Cup 2022 hari ini. Tim Putra Indonesia jajal kehebatan tuan rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close