Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jafar Hafsah Siap Jadi Ketua Fraksi Demokrat

Senin, 26 Juli 2010 – 22:52 WIB
Jafar Hafsah Siap Jadi Ketua Fraksi Demokrat - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Jafar Hafsah, mengaku siap menggantikan jabatan Anas Urbaningrum yang ditinggalkan di DPR sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat, setelah terpilih menjadi Ketua Umum. Menurutnya, bila dirinya yang ditunjuk, maka tidak ada kata "tidak siap" untuk menjalankan amanah itu.

"Tidak ada pilihan. Wajib bagi kita melaksanakan, karena kita adalah pekerja partai, pekerja DPR, fraksi, dan kalau ditunjuk, siap," kata Jafar Hafsah, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (26/7).

Anggota Dewan Pembina DPP Demokrat, Ahmad Mubarok, memang memasukkan nama Jafar Hafsah sebagai kandidat kuat yang akan ditunjuk sebagai Ketua Fraksi Demokrat, dari lima yang disebut-sebut (sejauh ini). Di mana empat yang lainnya adalah Taufik Efendi (Wakil Ketua Komisi II DPR RI), Hayono Isman (Wakil Ketua Komisi I DPRRI), Saan Mustofa (anggota Komisi III), serta Sutan Bhatoegana (anggota Komisi VII).

Namun hingga saat ini, Jafar mengaku ia belum mendapat panggilan, terkait dengan (proses) pergantian Anas itu. Ia juga mengatakan sering berkomunikasi (dengan Anas), namun masalah siapa nama yang ditunjuk sebagai Ketua Fraksi tidak pernah dibicarakan.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Jafar Hafsah, mengaku siap menggantikan jabatan Anas Urbaningrum yang ditinggalkan di DPR sebagai Ketua Fraksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close