Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaga Imun dan Kesehatan Kulit dengan Sarang Burung Walet dari Heavenly Blast

Kamis, 09 Juni 2022 – 16:23 WIB
Jaga Imun dan Kesehatan Kulit dengan Sarang Burung Walet dari Heavenly Blast - JPNN.COM
Peluncuran Heavenly Blast Immune Support. Foto: dok HB

jpnn.com, JAKARTA - Heavenly Group sebagai salah satu perusahaan lokal yang berfokus pada produk alami sarang burung walet mengeluarkan produk suplemen kesehatan inovasi pertama berbentuk jelly. Produk itu diberi nama 'Heavenly Blast Immune Support'.

Peluncuran bertema 'Jakarta Punya Cerita' ini menggandeng Hotel Borobudur dan bertujuan untuk mendukung perkembangan produk lokal di Indonesia.

 Heavenly Blast meluncurkan Immune Support bertepatan dengan memperingati HUT DKI Jakarta ke 495 tahun.

Diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi, Immune Support ini terbuat dari konsentrat sarang burung walet, extract buah eldeberry, dan madu premium.

Produk tersebut kaya akan antioksidan, vitamin, dan mineral untuk menjaga kekebalan tubuh dan terhindar dari berbagai virus dan bakteri yang menyebabkan imunitas menurun.

Selain itu, kandungan sarang burung walet yang tinggi akan kolagen, juga dipercaya dapat menjaga kesehatan kulit, agar tetap kenyal, cerah, sehat, dan tampak awet muda.

“Heavenly Blast Immune Support patut untuk dikonsumsi oleh semua masyarakat Indonesia, karena bentuknya yang simple, mudah dibawa ke manapun, dan pasti cocok untuk semua umur terutama anak-anak,“ ujar Marlienna Suwito, Founder Heavenly Blast.

Marlienna yang akrab disapa Nana menambahkan Supplement Jelly Heavenly Blast Immune Support ini merupakan inovasi terbaru di Indonesia, yang kaya akan manfaat dan segudang vitamin dalam menambah kekebalan tubuh di masa peralihan setelah pandemi ini.

Kandungan sarang burung walet yang tinggi akan kolagen juga dipercaya bisa menjaga kesehatan kulit dan menguatkan imun tubuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close