Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaga Kesehatan dan Finansial dengan Asuransi Aurora, Aman dan Tepercaya

Kamis, 30 Mei 2024 – 16:50 WIB
Jaga Kesehatan dan Finansial dengan Asuransi Aurora, Aman dan Tepercaya - JPNN.COM
Dua aspek kehidupan yang sama pentingnya untuk dijaga adalah kesehatan fisik dan finansial. Ilustrasi: dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dua aspek kehidupan yang sama pentingnya untuk dijaga adalah kesehatan fisik dan finansial.

Sebab, berbekal kondisi keuangan yang stabil, seseorang dapat dengan tenang meraih berbagai impian.

Meski demikian, berbagai halangan tak dapat dimungkiri akan dihadapi untuk mencapai financial freedom tersebut. Maka dari itu, banyak orang membutuhkan asuransi untuk melindungi keuangan, baik di masa kini maupun masa depan.

Saat ini, ada banyak jenis asuransi yang ditawarkan. Hal ini dapat membuat kebingungan dalam memilih jenis asuransi yang tepat.

Untuk itu, sesuaikan dengan kebutuhan saat Anda hendak membeli produk asuransi. Jika ingin memberikan rasa aman kepada keluarga, Anda bisa memilih asuransi jiwa.

Asuransi jiwa akan memberikan uang pertanggungan ketika pemegang atau tertanggung meninggal dunia, cacat permanen, atau risiko lain yang tak disengaja.

Hal tersebut dapat membantu finansial bagi keluarga yang ditinggalkan. Terlebih, bila yang meninggal merupakan tulang punggung keluarga.

Salah satu asuransi jiwa yang dapat Anda pilih adalah Asuransi Aurora dari BRI Life yang bekerjasama dengan BRI. Asuransi jiwa berjangka ini memberikan perlindungan jiwa atas risiko meninggal dunia alami atau yang diakibatkan oleh kecelakaan, penyakit kritis, dan pengembalian premi di akhir masa asuransi.

Asuransi jiwa akan memberikan uang pertanggungan ketika pemegang atau tertanggung meninggal dunia, cacat permanen, atau risiko lain yang tak disengaja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close