Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaga Mal Jelang Natal dan Tahun Baru

Selasa, 16 Desember 2014 – 02:58 WIB
Jaga Mal Jelang Natal dan Tahun Baru - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: THOMAS KUKUH/jpnn

jpnn.com - SURABAYA - Menjelang Natal dan Tahun Baru, jumlah pengunjung mal-mal membeludak, khususnya saat hari libur. Hal itu tidak terlepas dari perhatian polisi. Sebab, keramaian selalu mengundang kejahatan.

Karena itu, Minggu (14/12) lalu, polisi melaksanakan sidak di Mall Pasar Atom. Sebanyak 10 polisi berpatroli dengan berjalan kaki mengitari area pusat perbelanjaan tersebut.

Kedatangan rombongan korps berseragam cokelat itu sempat menyedot perhatian. Mereka menduga polisi sedang mengincar pelaku kriminal.

''Pengunjung harus hati-hati selama berada di pusat perbelanjaan,'' tutur Kapolsek Pabean Cantikan Kompol I Ketut Madia.

Ketut juga sempat berbincang dengan penjual maupun pengunjung. ''Jangan sampai keramaian dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab,'' tegas dia.

Dia mewanti-wanti pengunjung tidak mengenakan perhiasan atau membawa uang berlebihan. ''Bawa saja uang secukupnya. Cukup membawa kartu ATM atau kartu kredit untuk lebih aman,'' ujar Ketut.

Pihaknya akan menyiagakan 10 anggota di setiap pusat perbelanjaan. Dua orang akan berjaga, sedangkan sisanya mobile (berkeliling). Polisi juga memaksimalkan peran Babinkamtibmas setempat.(shy/c14/ib)

SURABAYA - Menjelang Natal dan Tahun Baru, jumlah pengunjung mal-mal membeludak, khususnya saat hari libur. Hal itu tidak terlepas dari perhatian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close