Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaga Peluang Kudeta

Minggu, 29 Januari 2012 – 09:38 WIB
Jaga Peluang Kudeta - JPNN.COM
MILAN - Tugas di Coppa Italia telah ditunaikan dengan baik. Mereka lolos ke semifinal. Sekarang saatnya AC Milan kembali fokus ke Serie A Liga Italia. Mereka akan melakoni pekan ke-20 menjamu Cagliari, dini hari nanti (siaran langsung Indosiar pukul 02.45 WIB).

Kehilangan banyak pemain karena cedera, bukan alasan bagi Milan untuk menurunkan target melawan Cagliari. Mereka harus menang. Sebab, kemenangan membuka peluang mereka mengkudeta Juventus dari capolista alias penguasa klasemen sementara.

Milan sekarang berada di posisi kedua dengan 40 poin dan hanya tertinggal satu angka di belakang Juventus. Di kala Juventus, dini hari tadi, harus berjibaku melawan pesaing di papan atas, Udinese, Milan hanya menghadapi Cagliari.

Di atas kertas, tidak akan sulit bagi Milan menghabisi Cagliari. Lihat saja rekor bentrok mereka. Dalam enam pertandingan terakhir, Milan selalu menang atas Cagliari. Mereka juga tidak pernah kalah dari Cagliari dalam 18 pertandingan terakhir.

MILAN - Tugas di Coppa Italia telah ditunaikan dengan baik. Mereka lolos ke semifinal. Sekarang saatnya AC Milan kembali fokus ke Serie A Liga Italia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA