Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jago Bahasa, Tempat Belajar Bahasa Inggris Online dengan Terobosan Baru

Sabtu, 14 Desember 2019 – 15:42 WIB
Jago Bahasa, Tempat Belajar Bahasa Inggris Online dengan Terobosan Baru - JPNN.COM
Jago Bahasa tempat belajar bahasa Inggris. Foto: Istimewa for Jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu kemampuan yang harus dikuasai untuk bisa meningkatkan daya tawar seseorang saat ini adalah bahasa inggris.

Orang yang menguasai Bahasa Inggris cenderung lebih mampu untuk menyerap berbagai sumber informasi yang menggunakan bahasa tersebut yang kini banyak tersebar di berbagai portal.

Bukan hanya itu, kemampuan berkomunikasi dalam bahasa inggris juga akan membantu seseorang untuk berinteraksi dengan berbagai orang dari berbagai negara, baik untuk kebutuhan pribadi maupun pekerjaan.

Materi yang terdapat dalam pengajaran skill ini biasanya seputar, pronunciation, daily expression, sampai dengan formal conversation. Maka, penguasaan skill speaking akan sangat bermanfaat bagi siapapun yang menekuni bidang apapun.

Salah satu lembaga penyedia jasa pendidikan bahasa inggris yang memberikan perhatian pada speaking adalah Jagobahasa.com.

Lembaga ini membiasakan para peserta untuk latihan speaking setiap hari melalui kelas online yang disiarkan secara langsung sehingga memberikan nuansa belajar yang berbeda.

Sebab, fokus Jagobahasa.com adalah belajar speaking tiap hari dengan interaktif. Motto nya adalah “Kelas Online Rasa Offline”.

Novita Amelia, salah satu peserta kelas Jagobahasa.com, mengatakan bahwa materi di Jagobahasa.com disampaikan dengan baik dan bisa langsung dipraktikkan.

Metode dari Jago Bahasa terbukti mampu menghasilkan peserta didik yang cakap berbahasa inggris setelah mengikuti program.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close