Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaguar F-Type Facelift, Menjawab Kerinduan Penggemarnya

Selasa, 03 Desember 2019 – 20:53 WIB
Jaguar F-Type Facelift, Menjawab Kerinduan Penggemarnya - JPNN.COM
Jaguar F-Type Facelift. Foto: Jaguar

jpnn.com - Di tengah hingar-bingar kendaraan listrik, Jaguar berupaya mempertahankan identitasnya dengan menghadirkan mobil sport dengan performa yang memanjakan pengendaranya.

Jaguar F-Type facelift lahir sebagai jawaban untuk penggemarnya yang mungkin sudah lama tak tersentuh. Pemgembangan banyak belajar dari proyek Jaguar XE SV Project 8.

Mobil sport itu memiliki beberapa perubahan mendasar seperti fasia depan yang agresif dengan gril sarang lebah yang lebih besar.

Keduanya diapit lampu depan lebih ramping dan intake udara yang kini lebih sporty.

Jaguar F-Type Facelift, Menjawab Kerinduan Penggemarnya

Selain pembaruan itu, JaguarbF-Type facelift juga memiliki ubahan di area kap mesin, roda baru serta ventilasi fender depan mengakomodir aliran udara samping.

Pada bagian belakang juga sudah didesain ulang dan lampu belakang baru yang menghilangkan aksen melingkar seperti yang sebelumnya.

Pada bagaian dalam, konsumen mobil sport ini akan mendapati cluster instrumen digital 12,3 inci baru dan sistem infotainment Touch Pro yang kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay.

Di tengah hingar-bingar kendaraan listrik, Jaguar berupaya mempertahankan identitasnya, dengan menghadirkan mobil sport yang fokus dengan memajakan pengendaranya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close