Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaguar Merilis F-Type Paling Langka di Dunia

Sabtu, 12 Desember 2020 – 03:09 WIB
Jaguar Merilis F-Type Paling Langka di Dunia - JPNN.COM
Jaguar F-Type edisi khusus. Foto: Jaguar

jpnn.com - Merayakan hari jadi yang ke-60 tahun model E-Type, Jaguar meluncurkan F-Type Heritage 60 edition.

Sebagai model spesial, produksinya pun dibatasi hanya 60 unit dalam model coupe dan convertible.

Jaguar F-Type 60 edition memiliki cat yang unik, yaitu Sherwood Green yang belum pernah ditawarkan pada Jaguar baru sejak 1960-an.

Selain itu, mobil hadir dengan velg 20 inci berwarna hitam gloss ekslusif yang diubah menjadi berlian, kaliper rem hitam dan lencana yang unik di bagian luar.

Pada bagian dalam mobil hadir dengan lapisan konsol alumunium yang memiliki inspirasi dari casing kaca spion E-Type, dengan tersemat logo 60 edition yang diembos pada sandaran kepala.

Lebih lanjut, untuk menambah daya tarik dari F-Type edisi khusus adalah treadplate, plakat commissioning SV Bespoke dan karpet bermata jintan pada interior.

"Merayakan 60 tahun Jaguar E-type yang ikonik adalah momen yang tepat membuat edisi terbatas SV Bespoke pertama kami - dan F-TYPE terlangka, dengan hanya 60 mobil tersedia secara global," kata direktur komersial Jaguar SV Bespoke, Mark Turner.

"Kami telah bekerja sama dengan Jaguar Design untuk mengembangkan tema F-TYPE Heritage 60 Edition yang memberi penghormatan pada tipe-E dengan cara kontemporer."

Mark Turner menfungkapkan, perayaan 60 tahun Jaguar E-type yang ikonik adalah momen yang tepat membuat edisi terbatas SV Bespoke pertama kami.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close