Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaguar XE SV Project 8 Versi Jalan Raya Kian Eksklusif Hanya 15 Unit

Sabtu, 08 Juni 2019 – 08:00 WIB
Jaguar XE SV Project 8 Versi Jalan Raya Kian Eksklusif Hanya 15 Unit - JPNN.COM
Jaguar XE SV Project 8 Versi Jalan Raya. Foto: JLR

jpnn.com - Jaguar XE SV Project 8 yang disiapkan menjadi senjata khusus di atas trek kecepatan, ternyata tengah dikembangkan oleh divisi Jaguar Special Vehicle Operations agar nyaman dikendalikan di jalan raya.

Sangat terbatas, Jaguar Land Rover hanya akan memproduksi sedan Touring versi jalan raya ini sebanyak 15 unit saja. Sangat eksklusif tentunya.

BACA JUGA: Jaguar Kembangkan Setir Pintar Sebagai Fitur Keamanan Baru

Jaguar XE SV Project 8 dibangun dengan konfirgurasi empat penumpang. Mesin V8 5.0-liter Supercharger memiliki tenaga hingga 592 Hp. Akselerasi dari 0-100 kpj hanya butuh waktu 3,7 detik.

Versi jalan raya juga dibuat lebih spesial melalui pilihan empat warna cat signature khusus Project 8, termasuk British Racing Green dan Corris Grey Satin. Lainnya, Valencia Orange dan Velocity Blue.

“Project 8 telah menerima pujian yang luar biasa sejak diluncurkan, menunjukkan kemampuan tim Special Vehicle Operations membuat sedan Jaguar kompak dengan kinerja menyaingi supercar,” kata Engineering Director, Jaguar Special Vehicle Operations, Jamal Hameedi.

Jaguar XE SV Project 8 versi jalan raya diracik khusus di divisi Special Vehicle Operations di Technical Centre di Warwickshire. Dikonfirmasi bahwa Project 8 ini menjadi salah satu ultimate Q car. (mg8/jpnn)

Jaguar XE SV Project 8 yang disiapkan menjadi senjata khusus di atas trek juga dikembangkan oleh divisi Jaguar Special Vehicle Operations agar nyaman dikendalikan di jalan raya.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close