Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaguar Bakal Menghadirkan Mobil Listrik Performa Tinggi di Indonesia

Kamis, 22 Juni 2023 – 14:30 WIB
Jaguar Bakal Menghadirkan Mobil Listrik Performa Tinggi di Indonesia - JPNN.COM
Jaguar I-Pace. Foto: Jaguar

jpnn.com, JAKARTA - Jaguar Land Rover telah menetapkan strategi masa depan "Reimagine" dengan akan menghadirkan mobil listrik berbasis baterai pada 2025.

Presiden Direktur PT. JLM Indonesia Gerry Kertowidjojo mengatakan bahwa salah satu cara Jaguar turut memajukan program transisi energi di industri kendaraan listrik mewah di Indonesia ialah dengan menghadirkan kendaraan listrik berperforma tinggi.

"Keterlibatan Jaguar dalam Jakarta E-Prix 2023 menjadi salah satu bukti komitmen mereka untuk meneruskan inovasi dalam electric vehicles (EV) berperforma tinggi," kata Gerry.

Salah satu kendaraan yang digunakan oleh tim balap Jaguar TCS Racing yang diwakili oleh Mitch Evans dan Sam Bird ialah Jaguar I-TYPE 6.

Menurut dia, mobil listrik itu sudah mewakili gambaran kendaraan masa depan kendaraan listrik Jaguar, termasuk Jaguar I-Pace.

"PT. JLM berkomitmen untuk berpartisipasi di sektor EV dimulai dengan menghadirkan I-PACE sebagai kendaraan full electric dengan performa tinggi di Indonesia," ucap Gerry.

Jaguar I-PACE telah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, termasuk teknologi baterai 90kWh yang mampu menghasilkan tenaga 400 PS.

Kemampuan akselerasinya dari 0-100 kilometer/jam bisa dicapai hanya dalam 4,8 detik.

Jaguar Land Rover telah menetapkan strategi masa depan "Reimagine" dengan akan menghadirkan mobil listrik berbasis baterai pada 2025.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close