Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jajaran Manajemen Diperkuat, Kinerja Siloam Hospitals Terus Menanjak

Rabu, 27 Mei 2020 – 13:12 WIB
Jajaran Manajemen Diperkuat, Kinerja Siloam Hospitals Terus Menanjak - JPNN.COM
RS Siloam Sriwijaya Palembang. Foto: Antara/Nila Fuadi

jpnn.com, JAKARTA - PT Siloam International Hospitals (SILO) merupakan salah satu emiten kesehatan yang kinerjanya mencatatkan pergerakan positif di tengah pandemi Covid-19.

Pada hari perdagangan pertama setelah Lebaran, Selasa (26/5), saham SILO ditutup pada level Rp 5.475 atau telah naik 15 persen sejak sebulan terakhir.

Bahkan, pada pekan-pekan sebelumnya saham SILO terus menunjukkan tren positif di tengah ketidakpastian ekonomi akibat Covid-19.

Wakil Presiden Direktur Siloam Hospitals Grup, Caroline Riady, menyampaikan bahwa keputusan SILO memperkuat jajaran manajemen dari dua tahun lalu telah membuahkan hasil positif.

Jajaran manajemen baru yang ditunjuk adalah Varun Khanna sebagai Chief Commercial Officer (CCO), Daniel Phua sebagai Chief Financial Officer (CFO), Mona Jonathan sebagai Chief Talent Management Officer dan Ryanto Martino Tedjomulya sebagai Chief Information Officer (CIO).

Sejak tahun lalu, SILO membangun strategi untuk memperkuat kinerja jangka panjang.

Caroline menyampaikan bahwa manajemen akan terus memperkuat SILO untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam layanan kesehatan.

“Guna mencapai hal ini, SILO akan fokus pada strategi pertumbuhan yang berkelanjutan, pengembangan SDM yang unggul, dan pembangunan ekosistem digital yang mendukung,” terangnya.

Emiten kesehatan seperti PT Siloam International Hospitals (SILO) diyakini akan memiliki kinerja positif dalam jangka panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close