Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakarta Aesthetic Clinic jadi Juara Pertama se-Asia Pacific di Kala Pandemi

Senin, 14 Desember 2020 – 23:39 WIB
Jakarta Aesthetic Clinic jadi Juara Pertama se-Asia Pacific di Kala Pandemi - JPNN.COM
Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) berhasil membawa pulang empat penghargaan sekaligus dalam ajang 5th Golden Record Award (GRA) by Merz Aesthetics. Foto dok JAC

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) berhasil membawa pulang empat penghargaan sekaligus dalam ajang 5th Golden Record Award (GRA) by Merz Aesthetics.

Penghargaan kelas international ini menandakan JAC  tetap mampu berprestasi meski di tengah pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia.

GRA merupakan ajang penghargaan global yang diselenggarakan oleh Merz APAC (Asia Pacific Region) sejak 2016, untuk merayakan pencapaian klinik-klinik estetika unggulan setiap tahunnya.

Pada 2020 yang penuh tantangan ini, menjadi tahun ke-empat bagi JAC menerima penghargaan di empat kategori sekaligus.

Adapun dua dari empat penghargaan yang diraih JAC untuk Asia Pacific Region (APAC) yakni; APAC award- Winner Highest Achievement Merz Portfolio.

Kemudian Juara I se-Asia Pasifik negara kategori B, untuk Treatment Kombinasi (Ultherapy-Botoks-Filler) terbanyak yang dilakukan sepanjang 2019-2020 dan APAC award – 2nd runner up Highest Achievement Ultherapy Transducer: Juara II se-Asia Pasifik negara kategori B, untuk Perawatan Ultherapy terbanyak yang dilakukan sepanjang 2019-2020.

Sementara dua penghargaan lain JAC untuk Local awards yakni; Local awards - Merz Portfolio Highest Achievement: Juara I se-Indonesia untuk Treatment Kombinasi (Ultherapy-Botoks-Filler) terbanyak yang dilakukan sepanjang 2019-2020 dan Local awards – Merz Ultherapy Transducer Highest Achievement: Juara I se-Indonesia untuk Treatment Ultherapy terbanyak yang dilakukan sepanjang 2019-2020.

“Penghargaan ini bukti kerja keras dan niat baik seluruh tim JAC, saya sangat mengapresiasi semangat dan kerjasama setiap anggota tim saya secara keseluruhan. Terima kasih untuk para pasien yang telah bersama kami sejak awal, sekarang dan masa depan. JAC ingin mengumandangkan satu statement, jika kita mau maka kita pasti bisa, menembus batas dan mencetak prestasi di dunia untuk Indonesia,” ujar dr. Olivia Ong, Founder dan Medical Director Jakarta Aesthetic Clinic.

Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) berhasil membawa pulang empat penghargaan sekaligus di ajang 5th Golden Record Award (GRA) by Merz Aesthetics.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close