Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JakCloth Ramadan Digelar di 13 Kota, Catat Tanggalnya

Senin, 20 Maret 2023 – 21:48 WIB
JakCloth Ramadan Digelar di 13 Kota, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
JakCloth Ramadan Digelar di 13 Kota. Founder JakCloth Ucok Nasution saat jumpa pers di Jakarta, Senin (20/3). Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Event youth JakCloth kembali digelar tahun ini selama bulan suci Ramadan secara offline di 13 kota besar di Indonesia.

Founder JakCloth Ucok Nasution mengatakan ratusan brand lokal ikut ambil bagian, seperti Erigo, Hommes Apparel, Heyho, Urban Beauty, dan lainnya.

"Kami juga akan berbagi kebahagian dengan menyediakan voucher Rp 20 ribu yang bisa ditukarkan langsung," kata Ucok Nasution, di Jakarta, Senin (20/3).

Menurut Ucok, JakCloth Tour Ramadan' akan dibagi menjadi 3 wave, yakni pertama pada 25 Maret - 2 April di City Walk Cikarang, Mardigrass, Cikupa, GOR Agus Salim, Padang, dan Dome BSCC, Kalimantan.

Kemudian, wave kedua pada 5-11 April 2023, digelar di JCC Jakarta, Kota Banjarbaru, Grand City Mall Surabaya, dan Lapangan Saburai Lampung.

Wave ketiga pada 13-19 April 2023, yang digadang-gadang menjadi pusat sales di bulan ramadan akan di mulai pada tanggal 13-19 April 2023.

Ucok menambahkan khusus event di JCC akan menyediakan kebutuhan fesyen untuk semua anggota keluarga, tidak berfokus pada laki-laki saja.

"Kami bekerja sama dengan Dream dan Muslim Market Indonesia, sebagai upaya mengakomodir kebutuhan pengunjung, baik laki-laki, perempuan, anak-anak hingga orang tua," tutur Ucok.

JakCloth kembali digelar tahun ini selama bulan suci Ramadan secara offline di 13 kota besar di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close