Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakpro Belum Terima Sponsor Formula E, Baca Nih Alasannya

Selasa, 08 Maret 2022 – 11:51 WIB
Jakpro Belum Terima Sponsor Formula E, Baca Nih Alasannya - JPNN.COM
Konferensi pers Formula E 2022 di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (22/12/2021), dihadiri Direktur Utama PT Jakpro Widi Amanasto (baju putih). Ilustrasi Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Widi Amanasto mengungkapkan hingga saat ini belum menentukan sponsor resmi untuk gelaran Formula E.

Meski demikian, pengumuman sponsor tersebut akan diberitahukan ke publik dalam waktu dekat.

“Belum ada yang fix cuma kami akan segera umumkan dalam waktu dekat. Dalam pembahasan sekarang,” ucap Widi, Senin (7/3).

Widi menjelaskan pihaknya tak bisa sembarangan menerima sponsor karena ada aturan khusus dari Formula E Operations (FEO).

Sebelum menerima, Jakpro mesti berkonsultasi dengan FEO untuk sponsor mana saja yang diizinkan.

“Itu akan kami disclose nanti, karena sekarang sedang proses juga karena sponsor itu harus konsultasi juga ke FEO. Jangan-jangan ada sponsor dari mereka dan itu dibanned oleh mereka tidak boleh. Koordinasikan dengan FEO,” kata dia.

Salah satu sponsor yang mungkin tak diterima oleh FEO adalah dari kendaraan listrik kecuali dengan merk tertentu.

“Ada beberapa kayak iklan terkait dengan kendaraan yang elektrik itu mungkin mereka juga enggak mau kecuali mereknya ada whitelist, ada beberapa yang memang dibanned untuk Formula E,” tuturnya.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Widi Amanasto mengungkapkan hingga saat ini belum menentukan sponsor resmi untuk gelaran Formula E.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close