Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaksa Sistoyo Bantah Uang di Mobil Miliknya

Jumat, 25 November 2011 – 20:45 WIB
Jaksa Sistoyo Bantah Uang di Mobil Miliknya - JPNN.COM
Jaksa Sistoyo usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jumat (25/11). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Usai diperiksa sekira delapan jam oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tersangka kasus suap, Jaksa Sistoyo, mengeluarkan uneg-unegnya kepada wartawan. Ia membantah keterlibatan dirinya.

"Saya tidak mengetahui bagaimana uang itu ada di mobil saya, siapa yang membawa, bentuknya, saya tidak pernah menyentuhnya," kata Sistoyo, usai diperiksa, Juma (25/11).

Dijelaskannya, mengenai perkara yang melibatkan terdakwa Edward, secara formal P16 ia mengakui, dirinya ditunjuk sebagai jaksa peneliti pertama dan didampingi jaksa kedua Eviarti. Namun, faktanya sejak tahap satu sampai persidangan dia mengaku tidak pernah terlibat.

"Bahkan menginjakkan kaki di pengadilan pun tidak pernah. Tahap dua saya sedang diklat tiga minggu. Saya hanya menerima kabar dari jaksa saya, saudara Edward sudah dialihkan penahanannya dari tahanan rutan ke tahanan kota oleh pengadilan. Saya tidak pernah berhubungan dengan Edward. Silahkan dibuktikan. Sejak awal sampai saat ini saya tidak pernah berhubungan dengan Edward," beber Sistoyo.

JAKARTA - Usai diperiksa sekira delapan jam oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tersangka kasus suap, Jaksa Sistoyo, mengeluarkan uneg-unegnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA