Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaktour Lakukan Berbagai Inovasi untuk Tingkatkan Pendapatan Perusahaan

Rabu, 03 April 2024 – 12:44 WIB
Jaktour Lakukan Berbagai Inovasi untuk Tingkatkan Pendapatan Perusahaan - JPNN.COM
Direktur Utama JXB Yunn Bali Muhammad Yusuf di Hotel Tavia, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (3/4). Foto: dokumentasi JXB

jpnn.com, JAKARTA - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jakarta Experience Board (JXB)/PT Jakarta Tourisindo melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan tren positif perusahaan, di antaranya melalui kerja sama multi pihak atau pentahelix.

Direktur Utama JXB Yunn Bali Muhammad Yusuf mengatakan kerja sama pentahelix merupakan kolaborasi multi pihak yang melibatkan lima unsur, yakni akademisi, pengusaha, komunitas, pemerintah, dan media.

"Dalam teori pentahelix, lima komponen itu harus terlibat semuanya dan tidak boleh hilang salah satu,” ucap Yunn di Hotel Tavia, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).

Menurut dia, di masa pemulihan ekonomi seperti sekarang, semangat gotong royong, bahu membahu atau pentahelix ini penting dilakukan secara bersama-sama.

Yunn menuturkan untuk mendukung program Jakarta Kota Global, pihaknya melakukan kerja sama stakeholder pariwisata Jakarta disertai peran media dalam mendongkrak pendapatan daerah dari sektor wisata.

"Apalagi Jakarta sedang punya misi besar untuk menjadi kota bisnis kelas dunia, maka peran serta dari kita semua tentu akan sangat membantu percepatan," kata dia. 

Sementara itu, Direktur Operasional dan Transformasi Digital JXB Bogi Aditya Satrio Nugroho menyebutkan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan berbagai inovasi dan terobosan demi meningkatkan pendapatan perusahaan.

Antara lain dengan merevitalisasi dan me-rebranding Hotel Grand Cempaka Business yang kini direbranding menjadi The Tavia Heritage Hotel, serta kolaborasi JXB dengan Bobobox menghadirkan Bobocabin The Tavia Puncak. 

Jaktour melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan tren positif perusahaan, di antaranya melalui kerja sama multi pihak atau pentahelix.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close