Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalan Subuh Bareng Anak, Junaidi Temukan Kardus di Postu, Isinya Mengejutkan

Sabtu, 25 September 2021 – 13:15 WIB
Jalan Subuh Bareng Anak, Junaidi Temukan Kardus di Postu, Isinya Mengejutkan - JPNN.COM
Warga Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah digegerkan penemuan bayi terbungkus kardus di depan Postu atau dipinggir jalan Bypass Desa setempat. Foto: antara

jpnn.com, PRAYA - Penemuan bayi mungil perempuan terbungkus kardus bekas menghebohkan warga Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (25/9) sekitar pukul 05.30 Wita.

Bayi tersebut itu ditemukan warga tepatnya di depan Postu atau di pinggir jalan Bypass Desa Labulia. 

Orang yang pertama kali menemukan bayi itu adalah Junaidi, 35, bersama anaknya saat pergi jalan-jalan usai salat subuh.

Selanjutnya saat sampai di TKP, ia melihat sebuah kardus tergeletak di pinggir jalan dan mencurigakan. Sehingga kadus itu dibuka dan ternyata isinya seorang bayi masih hidup.

Warga tersebut langsung memberi tahu warga lainnya atas adanya penemuan bayi tersebut. Bayi itu kemudian dibawa ke Polindes untuk dilakukan penanganan medis.

Kepala Desa Labulia, Mahjat mengatakan bayi yang ditemukan warga itu masih dalam keadaan hidup dan diperkirakan baru lahir karena saat ditemukan masih ada bercak darah.

"Bayi itu dibungkus dengan jilbab, seprai dan kardus," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (25/9).

Bayi tersebut saat ini masih dirawat di rumah warga yang menemukan, sambil menunggu koordinaai dengan Dinas Sosial Loteng untuk perawatan selanjutnya.

Penemuan bayi mungil perempuan terbungkus kardus bekas menghebohkan warga Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (25/9) sekitar pukul 05.30 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close