Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalani Jadwal Berat, Arsenal Anggap Hal Bagus

Rabu, 05 Februari 2014 – 16:13 WIB
Jalani Jadwal Berat, Arsenal Anggap Hal Bagus - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON -- Arsenal bakal menghadapi jalan terjal sepanjang hingga akhir Februari nanti. The Gunners, julukan Arsenal sudah ditunggu lawan-lawan tangguh. Yakni dua kali bentrok kontra Liverpool serta masing-masing satu laga melawan Manchester United dan Bayern Muenchen.

Jadwal itu semakin terlihat mengerikan karena Arsenal bakal menjalaninya dalam durasi hanya sebelas hari. Namun, kiper Arsenal, Wojciech Szczesny malah menganggap jadwal berat itu sebagai hal yang bagus.

"Kami menganggap hal itu sebagai kesempatan untuk menciptakan jarak yang lebih lebar antara kami dan tim di belakang kami," terang Szczesny sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Rabu (5/2).

Szczesny juga tak takut dengan track record Arsenal yang buruk ketika bersua tim raksasa. Musim ini, Arsenal gagal menekuk Chelsea dan Manchester City di Premier League. Sementara, di Liga Champions, The Gunners juga kalah ketika bersua Borussia Dortmund dan Napoli.

Tapi, jadwal berat itu dianggap sebagai modal untuk menyelesaikan musim dengan baik. Kalau bisa mendapatkan hasil positif melawan tim-tim tangguh itu, konfidensi para penggawa Meriam London,julukan lain Arsenal pasti bakal terdongkrak.

"Apa yang menjadi perhatian kami adalah siapa yang akan menjadi pemuncak klasemen Mei nanti. Kami menjalani banyak pertandingan berat. Namun, setiap laga di Premier League memang sulit saat ini," tegas kiper asal Polandia itu. (jos/jpnn)

LONDON -- Arsenal bakal menghadapi jalan terjal sepanjang hingga akhir Februari nanti. The Gunners, julukan Arsenal sudah ditunggu lawan-lawan tangguh.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA