Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalin Siagakan Posko 24 Jam Selama Ramadan dan IdulFitri

Kamis, 14 April 2022 – 20:40 WIB
Jalin Siagakan Posko 24 Jam Selama Ramadan dan IdulFitri - JPNN.COM
Wakil Direktur Utama sekaligus Chief Operation Officer Jalin Eddy Sofryano. Foto dok Jalin

jpnn.com, JAKARTA - PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) terus memaksimalkan layanan keuangan bagi seluruh nasabah perbankan dan fintech, selama masa peak season Ramadan Idulfitri (RaFi) 1443 H berlangsung.

Wakil Direktur Utama sekaligus Chief Operation Officer Jalin Eddy Sofryano memproyeksi akan terjadi lonjakan penggunaan mesin ATM, mesin debit, digital banking maupun QRIS di masyarakat.

Hal ini  terlihat dari data potensi pergerakan masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran hingga lebih dari 80 juta orang.

Di tengah perayaan RaFi tahun ini, Jalin mempersiapkan posko 24 jam untuk melayani kebutuhan member, utamanya dalam mengantisipasi lonjakan layanan transaksi keuangan.

Posko Jalin RaFi digelar selama 20 hari, terhitung sejak 18 April–7 Mei 2022 dengan mengusung tema JALIN SEMARAK (SEMAngat Raih Kualitas) agar layanan yang diberikan kepada member selalu optimal selama masa mudik lebaran berlangsung.

Tahun ini, Jalin berkomitmen untuk menjaga operasional perfomansi sesuai dengan Service Level Agreement (SLA), yang disepakati serta didukung oleh strategi menjaga threshold minimum procedure, jika terjadi problem dengan lebih ketat.

Serta meningkatkan respons notifikasi alert dan memaksimalkan platform JSEECA (Jalin Site & Endpoint Controller Apps) untuk menjaga performansi managed service ATM kelolaan Jalin dan member secara real time.

Eddy berharap, dengan gerak tanggap posko RaFi ini menjadi momen untuk membangun sinergi yang baik antara perusahaan dan member dalam menghadirkan operational excellence selama periode peak season berlangsung.

Jalin mempersiapkan posko 24 jam untuk melayani kebutuhan member, utamanya dalam mengantisipasi lonjakan layanan transaksi keuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close