Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalin Silaturahmi dengan Media Massa, Epson Indonesia Kunjungi Graha Pena

Rabu, 10 Agustus 2022 – 09:29 WIB
Jalin Silaturahmi dengan Media Massa, Epson Indonesia Kunjungi Graha Pena - JPNN.COM
Epson Indonesia melakukan kunjungan ke Gedung Graha Pena, Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Selasa (9/22). Foto: dok Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Jajaran PT Epson Indonesia melakukan kunjungan ke Gedung Graha Pena, Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Selasa (9/22).

Kunjungan itu dalam rangka memperkenalkan Divisi Marketing Communication (Marcom), sekaligus sebagai sinergi antara Epson Indonesia dengan Jawa Pos Group, JPNN.com, dan Genpi. Co.

Departement Head Marcomm & PR Epson Indonesia Nolly Dhanurendra mengatakan tujuan lain kunjungan tersebut juga untuk menjalin hubungan dengan media.

Menurut dia, kunjungan itu sudah rutin dilakukan setiap tahunnya.

"Dua tahun ini sempat terhenti karena adanya wabah covid-19, untuk itu saat ini waktu yang sangat tepat untuk kita berkunjung karena wabah covid-19 sudah berkurang," ungkap Nolly.

Dia berharap dari kunjungan ke media massa itu dapat terjalin komunikasi secara baik dan mendukung program serta visi dan misi PT Epson Indonesia .

Soetomo Samsu selaku Direktur SDM JPNN.com mengapresiasi kunjungan Management PT Epson Indonesia dan siap membantu Epson dalam hal pemberitaan.

"Memang benar apa yang dilakukan Epson dengan menggandeng media-media besar sebagai upaya ketepatan dalam menyampaikan informasi soal produknya," tutup Soetomo Samsu. (jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Epson Indonesia melakukan kunjungan ke Gedung Graha Pena, Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Selasa (9/22).

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close