Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalur Pantura Harus Beres H-15

Sabtu, 13 Juli 2013 – 06:47 WIB
Jalur Pantura Harus Beres H-15 - JPNN.COM
SUBANG-Satuan Lalu Lintas Polres Subang sudah melakukan persiapan untuk menertibkan arus mudik dan araus balik Idul Fitri tahun ini. Bahkan Polres Subang sudah melakukan MoU dengan pelaksana perbaikan jalan Pantura agar H-15 tidak ada pengerjaan jalan.

Kasat Lantas Polres Subang AKP Ricko A Taruna SIK MH, Jumat (12/7) mengatakan, tahapan pertama yang dilakukan pihaknya adalah menginventarisir jalan yang rusak, padat, termasuk pasar tumpah, SPBU dan mesjid.

“Kami Sat Lantas Polres Subang sjuga telah mengumpulkan barier dan tolo-tolo yang saat ini sedang diperbaiki serta dicat ulang.  Dilakukan untuk kepentingan arus mudik dan arus balik lebaran mendatang. Dipersiapkan bila ada kekurangan di jalur Utara, Tengah dan Selatan,” tuturnya.

Dikatakan, dalam Operasi Ketupat yang akan dilakukan dikomando langsung oleh Kapolres AKBP Chiko Ardwiatto dengan menggunkan sistem tutup dan buka dan kontra flow. Juga saling berkomunikasi baik dengan Polres kabupaten lain serta Polsek-Polsek. Agar tidak ada kendala bagi masyarakat di jalan raya. Anggota  di lapangan juga diperbanyak khususnya di jalur Pantura. Disiapkan tiga sprin terutama H-6 dan H-1.

SUBANG-Satuan Lalu Lintas Polres Subang sudah melakukan persiapan untuk menertibkan arus mudik dan araus balik Idul Fitri tahun ini. Bahkan Polres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA