Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jam Tangan Pintar ZenWatch 2, Mampu Bertahan 30 Menit di Air

Minggu, 07 Juni 2015 – 18:11 WIB
Jam Tangan Pintar ZenWatch 2, Mampu Bertahan 30 Menit di Air - JPNN.COM
ZenWatch 2

jpnn.com - MASIH ingat rencana ASUS memperkenalkan jam tangan pintarnya? Setelah berita tersebut mencuat di jagat virtual, ASUS resmi mengumumkan ZenWatch 2 pada Computex 2015 yang diselenggarakan di Taipei, Taiwan.

ASUS memperkenalkan jam tangan pintarnya tersebut dalam dua model. ZenWatch 2 yang pertama berukuran lebih besar dengan dimensi 41 (face) x 22 mm (band).

Model yang lebih kecil memiliki ukuran 37 x 18 mm. AndroidAuthority memberitakan bahwa ZenWatch 2 mendapatkan peningkatan fitur IP67.

Fitur tersebut dikenal mampu bertahan di air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit. Fitur itu memungkinkan pengguna mengoperasikannya saat berenang atau saat berada di tengah-tengah hujan.

Fitur lainnya adalah sistem magnetic charging baru dan peningkatan battery life. Dua ZenWatch 2 itu juga dilengkapi OLED display dan dilindungi 2.5D Gorilla Glass 3.

Untuk dapur pacunya, ASUS menggunakan Qualcomm SoC yang diduga Snapdragon 400 seperti ZenWatch generasi sebelumnya. ASUS ZenWatch 2 juga mendapatkan peningkatan di bagian software yang meliputi peningkatan aplikasi remote camera dan desain baru aplikasi wellness.

ZenWatch 2 juga mendapatkan sejumlah peningkatan fungsi. Hanya, ASUS belum memberikan penjelasan.

Belum ada benderol harga yang diumumkan untuk dua arloji pintar tersebut. Untuk pilihan warna, ASUS ZenWatch 2 memiliki warna silver, gunmetal, dan rose-gold dengan berbagai pilihan tali yang terbuat dari bahan karet, kulit, dan metal. Ada pula yang berbahan swarovski. (gn/awa/rif/jpnn)

MASIH ingat rencana ASUS memperkenalkan jam tangan pintarnya? Setelah berita tersebut mencuat di jagat virtual, ASUS resmi mengumumkan ZenWatch 2

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close