Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamaah Dzikir Dukung Bang Yos

Senin, 23 Maret 2009 – 19:45 WIB
Jamaah Dzikir Dukung Bang Yos - JPNN.COM
CIBITUNG – Sekitar 10 juta anggota Jamaah Zikir Manakit yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia merasa terpanggil untuk mendorong dan memilih calon presiden (capres) Sutiyoso untuk menjadi presiden dalam Pemilu 2009 mendatang.

Pasalnya, sebagaimana yang dijelaskan KH. Junaedi Al-Baghdadi, selaku pimpinan Jamaah Zikir Manakit, Sutiyoso merupakan sosok yang mengerti soal santri dan memahami hakekat jamaah secara kafah.

“Selain santri dan Jamaah Zikir Manakit, Bang Yos itu adalah sosok yang ngerti dua hal tersebut di atas ditambah sebagai orang yang juga punya pengalaman dalam mengelola pemerintahan selama 10 tahun,” kata KH Junaedi Al-Baghdadi, di sela-sela acara zikir bertempat di Pondok Pesantren Barokatul Qodiri, Desa Rawapalang, Cibitung-Kabupaten Bekasi, Minggu (22/3).

Selain dinilai mengerti santri dan jamaah, serta berpengalaman dalam mengelola pemerintahan, Abah demikian sapaan KH. Junaedi Al Baghdadi, juga mengungkap kinerja Sutiyoso yang dinilainya sangat luar biasa ketika Ibukota jakarta porak-poranda akibat tragedi Mei 1998.

CIBITUNG – Sekitar 10 juta anggota Jamaah Zikir Manakit yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia merasa terpanggil untuk mendorong dan memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA