Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamin Bali Aman-aman Saja, Jokowi Nikmati Suasana Kuta

Jumat, 22 Desember 2017 – 22:29 WIB
Jamin Bali Aman-aman Saja, Jokowi Nikmati Suasana Kuta - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo di Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (22/12). Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, BADUNG - Presiden Joko Widodo menyempatkan diri menikmati matahari sore di Kuta di Kabupaten Badung, Bali, Jumat (22/12). Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu singgah di Bali setelah melakukan kunjungan kerja di Papua dan Papua Barat.

Jokowi setibanya di Bali tidak langsung beristirahat di hotel tempatnya menginap. Dia langsung berjalan-jalan di sekitar Pantai Kuta.

Presiden berjalan menyusuri Pantai Kuta bersama Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PU dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika.

Selama menyusuri pantai, Jokowi menyapa para wisatawan domestik maupun mancanegara. Pada kesempatan itu, Jokowi juga menjamin Bali dalam kondisi aman bagi wisatawan.
an bagi wisatawan.

“Sore hari ini saya berada di Pantai Kuta di Pulau Dewata Bali, Bali aman. Dan wisatawan kalau kita lihat ini di Pantai Kuta sangat ramai sekali. Jadi kalau ingin berwisata di Pulau Bali dalam liburan ini silakan datang ke Bali,” ucapnya.

Bahkan, Jokowi sempat membuat vlog di tengah kerumunan wisatawan. Dia juga berpose bersama wisatawan yang sedang menikmati keindahan Pantai Kuta.

Presiden Joko Widodo menyempatkan diri menikmati matahari sore di Kuta di Kabupaten Badung, Bali usai kunjungan kerjanya di Papua dan Papua Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close