Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamu Manchester City, Spurs Bakal Jalani Laga Debut yang Sulit

Minggu, 15 Agustus 2021 – 22:22 WIB
Jamu Manchester City, Spurs Bakal Jalani Laga Debut yang Sulit - JPNN.COM
Nuno Espirito Santo (kanan). Foto: (AFP/Lindsey Parnaby)

jpnn.com, LONDON - Tottenham Hotspur akan melakoni laga pertamanya di Premier League Musim 2021/22 dengan menghadapi Manchester City, Minggu (15/8) malam.

Klub asal London Utara itu akan menjadi tuan rumah dengan menjamu The Citizens -julukan Manchester City- di Tottenham Hotspur Stadium.

Jelang pertandingan itu, pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo menyebut tim asuhannya bakal menjalani laga yang berat. Sebab, The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- akan menghadapi juara bertahan Liga Inggris Musim 2020/21.

"Kami memperkirakan pertandingan yang sulit. Tentu saja City punya pemain berkualitas dan skuad yang sangat bertalenta. Saya prediksi laga akan berjalan ketat karena kedua tim memiliki skuad yang bagus,” ucap Nuno dalam laman resmi Spurs.

Oleh karena itu, mantan pelatih Wolverhampton tersebut akan menyuruh para pemain Spurs  tampil lepas dan tidak terpengaruh beberapa isu transfer yang tengah menyerang tim mereka.

"Ini tentang kami, apa yang kami ingin lakukan di pertandingan adalah cara kami ingin bersaing. Kami fokus pada diri kami sendiri dan berusaha menjadi tim yang bagus. Satu hal yang jelas, kami siap. Ini tentang itu, bersiaplah,” ucapnya.

Pada laga nantu, Spurs berkesempatan menurunkan pemain anyarnya, Bryan Gill, yang baru dibeli seharga GBP 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 432 miliar dari Sevilla.

Tanpa Harry Kane, Spurs akan bertumpu kepada Son Heung-min yang sedang tampil apik sejak pramusim. Selama berseragam Spurs, Son memiliki rekor menarik saat berjumpa City dengan mencetak enam gol.

Pelatih Spurs Nuno Espirito Santo meminta tim asuhannya bermain lepas saat menjami Manchester City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close