Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Janda Berusia 55 Tahun Goda Jokowi di Depan Iriana

Kamis, 14 Maret 2019 – 20:35 WIB
Janda Berusia 55 Tahun Goda Jokowi di Depan Iriana - JPNN.COM
Presiden Jokowi saat berdialog dengan Ibu Titi (dua dari kanan) di acara sosialisasi PKH di Pangkalpinang, Kamis (14/3). Foto: Foto M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, PANGKALPINANG - Suasana sosialisasi Program Keluarga Harapan (PKH) di Graha Sasana Kasih, Kompleks Kampus Atma Luhur, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Kamis (14/3) mendadak riuh.

Pasalnya, seorang perempuan bernama Titi Suharti berani menggoda Presiden Joko Widodo alias Jokowi di depan Ibu Negara Iriana.

Perempuan usia 55 tahun itu mulanya diminta Jokowi naik ke atas panggung untuk berdialog mengenai pemanfaatan dana PKH yang dia terima. Sejak awal memperkenalkan diri, wanita yang sudah 12 tahun menjanda itu sudah membuat seisi ruangan tertawa.

"Kayak mimpi ya ketemu sama Bapak Presiden, soalnya sering lihat di televisi, ini ketemu kelihatan aslinya. Deg-degan rasanya," ucap Titi yang disambut tawa oleh Jokowi. 

(Baca Juga: Jokowi dan Iriana Berpose Romantis di Kebun Karet)

Iriana dan peserta sosialisi pun terbahak. "Pertanyaan saya, sering lihat di televisi, perbedaanya di televisi sama aslinya apa," kata Jokowi bertanya balik kepada Titi yang ikut tertawa atas ucapannya sendiri.

"Aslinya ganteng, kalau di televisi enggak, kayaknya dapat bintang di langit, berdegup jantung," tutur perempuan berhijab hitam itu menjawab pertanyaan kepala negara.

Iriana, yang duduk berdekatan dengan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, dan tamu undangan lainnya tak bisa menahan tawa. Apalagi ketika Titi bertanya kepada Jokowi soal pertanyaan apa yang mau ditanyakan. "Apa pertanyaannya," tanya Titi.

Wanita itu bilang, ketemu Jokowi seperti mimpi. Deg-degan. Jokowi ganteng katanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close