Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Jane Shalimar: Kalian Enggak Tahu kan Kalau Nikita Dulu Menghubungi Saya

Senin, 03 Februari 2020 – 20:14 WIB
Jane Shalimar: Kalian Enggak Tahu kan Kalau Nikita Dulu Menghubungi Saya - JPNN.COM
Jane Shalimar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Jane Shalimar mengungkapkan dirinya kerap mengingatkan Nikita Mirzani supaya bisa menahan emosi kepada mantan suaminya Dipo Latief.

Mantan kekasih Iko Uwais ini juga menuturkan dirinya juga sudah menasehati Nikita supaya bisa lebih mengalah agar anak-anaknya tidak menjadi korban.

Hal itu Jane jelaskan menanggapi hujatan netizen yang salah paham karena dirinya berkomentar seolah mendukung pernyataan keluarga Dipo bahwa Niki mengeksploitasi anak. Jane juga dianggap netizen ikut campur urusan orang lain.

“Dan sudah berkali-kali saya beri masukan ke Niki, supaya meredam emosinya dan masalahnya agar jangan dilebarkan ke mana-mana dan pikirkan juga perasaan anak-anaknya. Bukan karena saya kenal dengan Bu Dona dan sebagainya, tapi dia bisa lebih bijak bersikap dan berucap, agar prosesnya berjalan lancar dan pengalaman-pengalaman buruk sebelumnya yang pernah dilewati (terpisah dengan anak) tidak terjadi lagi di kemudian hari,” jelas Jane.

Jane menuturkan sejatinya hubungan keduanya baik. Beberapa tahun silam saat Niki ingin bercerai, dia menghubungi Jane dan meminta pendapat.

“Kalian enggak tahu kan kalau Niki dulu menghubungi saya dan bertanya-tanya tentang proses isbat, kami sempat ngobrol di Kemang dan saya menghubungkan Niki dengan kawan saya di PA Jaksel, supaya lebih mudah berkomunikasi dan mencari tahu tentang semua prosesnya. Toh, saya enggak pamer kan?,” paparnya.

“Waktu itu saya hanya berulang kali mengingatkan supaya dia fokus di permohonan isbat dan bisa meredam emosi, menjaga kata-kata dan lebih sabar menghadapi suaminya, agar prosesnya berjalan lancar dan pengalaman-pengalaman buruk sebelumnya yang pernah dilewati (terpisah dengan anak) tidak terjadi lagi di kemudian hari,” jelasnya.

Meski begitu, ibu satu anak ini akhirnya meminta maaf kepada Nikita atas komentarnya yang dinilai seolah menjatuhkan wanita 33 tahun itu.

loading...