Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Ada Lagi Permusuhan Bonek dengan Aremania

Senin, 27 November 2017 – 00:12 WIB
Jangan Ada Lagi Permusuhan Bonek dengan Aremania - JPNN.COM
Para pemain Persebaya selebrasi setelah menang melawan Martapura FC pada babak semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (25/11). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Arema FC, Joko "Gethuk" Susilo mengungkapkan bahwa sebagai warga Jawa Timur, dia sangat bangga dengan pencapaian Persebaya yang lolos ke Liga 1 musim kompetisi 2018 mendatang.

"Sejak Persebaya resmi berkompetisi di Liga 2, kami berharap mereka segera promosi dan bisa satu level bersama Arema. Karena dengan adanya Persebaya, kami merasa lebih hidup," kata Gethuk.

Namun, dia berharap agar Bonek, pendukung Persebaya, dan Aremania, bersepakat untuk meninggalkan rivalitas jaman dulu yang penuh dengan permusuhan.

"Mari sama-sama menyambut era baru sepak bola tanah air dengan rivalitas itu adalah adu kuat selama 90 menit di lapangan dan kreativitas suporter di atas tribun," ucapnya.

Nah, agar tidak kalah dari Persebaya dalam kompetisi musim depan, Gethuk berharap agar manajemen Arema bisa segera mendatangkan pemain-pemain dengan kualitas di atas rata-rata.

"Karena sudah pasti kami tidak mau kalah dengan tim yang baru promosi. Jujur saja, promosinya Persebaya ini menghadirkan tantangan tersendiri bagi kami di Arema."

Di sisi lain, Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda mengatakan, apa yang dicapai Persebaya saat ini memang sangat tidak mudah.

Bak roller coaster yang harus naik turun selama menjalani kompetisi di Liga 2. ’’Rasanya seperti seharian di Disney Land kalau merasakan perjalanan Persebaya musim ini,’’ katanya.

Joko Gethuk Susilo berharap agar Bonek dan Aremania bersepakat untuk meninggalkan rivalitas jaman dulu yang penuh dengan permusuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close