Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Anggap Remeh! Andrea Dian yang Rajin Berolahraga Saja Bisa Positif Corona

Minggu, 22 Maret 2020 – 17:03 WIB
Jangan Anggap Remeh! Andrea Dian yang Rajin Berolahraga Saja Bisa Positif Corona - JPNN.COM
Andrea Dian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nirina Zubir harus menerima kenyataan bahwa sahabatnya Andrea Dian dinyatakan positif corona. Dari kejadian Andrea, Nirina mendapatkan pelajaran yang sangat berharga.

Bahwa virus mematikan tersebut bisa menyerang siapa saja, tanpa kenal riwayat si penderita. Pasalnya, Andrea merupakan salah satu artis yang selama ini menerapkan gaya hidup sehat.

Di lama Instagram miliknya, Andrea juga kerap membagikan momen dirinya yang sedang berolahraga, baik di rumah maupun di tempat gym.

"Kejadian Andrea di sini menunjukkan bahwa virus ini sangat-sangat tidak memilih orang, apakah orangnya gampang sakit atau sehat seperti Andrea yang rajin sekali berolah raga. Bahkan dia menyulap parkiran rumahnya untuk menjadi gym demi bisa setiap hari berolah raga," tulis Nirina, Minggu (23/3) di akun Instagram miliknya.

"Sekali lagi virus ini juga bukan hanya untuk orang tua saja atau yang sangat muda, si kaya atau si miskin saja, berpendidikan atau tidak. SEMUA BISA TERKENA," tegasnya.

Karena itu, ibu dua anak ini mengajak semua orang untuk lebih waspada dalam menjaga diri. Serta sama-sama berupaya untuk menjaga diri dengan tidak sering berpergian dulu serta menghindari keramaian.

"Memang kalau takdir itu Tuhan yang menentukan, tapi kita manusia harus terus berusaha, dalam hal ini kurangi bersentuhan menggunakan jari tangan langsung atau lebih sering lagi menggunakan hand sanitizers atau pencuci tangan pembasmi kuman setiap menggunakan jari tangan buat beraktifitas maupun yang tetap harus bekerja di luar rumah. Intinya lebih mawas diri, jangan meremehkan virus ini!," papar Nirina.(chi/jpnn)

Sebelum dinyatakan positif corona, Andrea Dian bahkan menyulap tempat parkir rumahnya menjadi gym demi bisa berolahraga setiap hari.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close