Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Asal! Pilih Suplemen yang Tepat untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh

Rabu, 10 Februari 2021 – 04:12 WIB
Jangan Asal! Pilih Suplemen yang Tepat untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh - JPNN.COM
Suplemen IMBOOST. Foto dok SOHO

jpnn.com, JAKARTA - SOHO Global Health Tbk terus berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan konsumen dengan memanfaatkan kekayaan alam dari tanaman asli Indonesia.

Salah satunya yakni dengan memanfaatkan kandungan Echinacea Pupurea yang ada pada produk  suplemen Imboost.

DR. Raphael Aswin Susilo Widodo mengatakan Imboost merupakan produk immunomodulator yang bekerja memodulasi/mengatur sistem imun tetap pada level optimal.

Imboost mengandung Echinacea Pupurea extract dan zinc picolinate.

“Kami berusaha untuk membuat perbedaan positif bagi masyarakat, karena kami sangat serius dalam mengembangkan setiap bagian dari rantai nilai, dimulai dari mana kami mendapatkan bahan baku berkualitas tinggi perkebunan,” tutur DR. Raphael.

Selain itu, terdapat juga Imboost Force yang mempunyai kekuatan lebih dalam immunomodulator, karena terdapat tambahan kandungan Blackelderberry extract yang dapat membantu menghambat replikasi virus serta menstimulasi peningkatan sistem daya tahan tubuh dengan cara meningkatkan produksi monosit.

"Yaitu bagian darah putih yang berperan dalam sistem daya tahan tubuh, sehingga akan mempercepat proses penyembuhan bagi orang yang sudah sakit karena terinfeksi virus,” papar Direktur PT SOHO Industri Pharmasi.

Sementara, Prof. Dr. dr. Iris Rengganis Ketua PP Peralmuni mengatakan Echinace Purpurea memiliki manfaat sebagai immunomodulator, yang berarti Echinacea Purpurea dapat mengatur kerja sistem imun tubuh.

Berdasarkan mekanisme kerjanya, Echinace Purpurea dapat digunakan untuk percegahan penyakit infeksi, salah satunya infeksi pada saluran pernafasan atas dan bawah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close