Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Disepelekan, Jambu Biji Punya Banyak Manfaat Loh

Rabu, 18 Mei 2016 – 13:10 WIB
Jangan Disepelekan, Jambu Biji Punya Banyak Manfaat Loh - JPNN.COM
Ilustrasi

jpnn.com - BUAH jambu biji memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Buah manis ini kaya akan vitamin C dan antioksidan, yang sangat baik untuk kulit. Jambu biji juga mengandung 80 persen air yang tentunya membantu untuk menjaga Anda tetap terhidrasi.

Berikut beberapa manfaat jambu biji yang perlu Anda ketahui, seperti dilansir laman India Times, Selasa (17/5).

1. Membantu dalam penurunan berat badan.

Jambu bji tidak memiliki kolesterol dan juga memiliki lebih sedikit karbohidrat. Tanpa membatasi asupan protein, vitamin dan serat, jambu membantu Anda menurunkan berat badan dengan mengatur metabolisme Anda.

2. Penguat daya tahan tubuh.

Jambu biji kaya akan vitamin C dan zat besi dan keduanya dikenal mampu melawan infeksi flu, demam dan virus. Jus daun jambu biji mentah atau rebusan sangat membantu dalam menyembuhkan batuk dan flu, serta demam karena bertindak sebagai disinfektan untuk saluran pernapasan, tenggorokan dan paru-paru.

3. Menjaga penglihatan tetap normal.

Jambu biji kaya akan vitamin A, yang membantu untuk meningkatkan visi atau menjaga penglihatan Anda tetap jernih. Jambu biji juga membantu memperlambat munculnya katarak dan degenerasi makula.

BUAH jambu biji memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Buah manis ini kaya akan vitamin C dan antioksidan, yang sangat baik untuk kulit. Jambu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close