Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Panik, Gerakan #Indonesiapastibisa Sebarkan Semangat Hadapi Pandemi Covid-19

Jumat, 16 Juli 2021 – 14:11 WIB
Jangan Panik, Gerakan #Indonesiapastibisa Sebarkan Semangat Hadapi Pandemi Covid-19 - JPNN.COM
Gerakan #Indonesiapastibisa. Mari bangkitkan semangat melawan Covid-19. Foto dok Indonesiapastibisa

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier turut prihatin melihat kepanikan warga Indonesia lantaran kasus Covid-19 yang makin melonjak.

Oleh karena itu lahirlah Gerakan #Indonesiapastibisa, sebuah gerakan kebersamaan berbagi untuk memberikan perubahan positif bagi seluruh masyarakat dalam bentuk sistem informasi hingga bantuan langsung kepada mereka yang terdampak COVID-19.

Gerakan #Indonesiapastibisa menjadi wadah bagi public figure, influencers, pengusaha, dan perusahaan serta masyarakat untuk bersatu dan berkolaborasi dalam menghadapi pandemi COVID-19 di Indonesia.

“Gerakan ini dibentuk dari masyarakat dan untuk masyarakat. Situasi Covid-19 saat ini sangat gawat. Jangan panik, tetap waspada dan terapkan prokes dengan ketat. Melalui Gerakan #Indonesiapastibisa, mari kita sama-sama peduli dan membantu masyarakat yang membutuhkan agar negeri ini bisa bangkit kembali," ujar Deddy Corbuzier, Juru Bicara Gerakan #Indonesiapastibisa.

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin menuturkan dalam menanggulangi Covid-19, pemerintah tidak bisa bekerja sendirian.

Seluruh komponen bangsa harus terlibat di dalamnya, baik pemerintah sebagai regulator, organisasi sosial, instansi, perusahaan, hingga masyarakat harus bersama-sama menghadapi pandemi ini.

"Disiplin prokes menjadi hal terpenting saat ini. Dengan adanya Gerakan #Indonesiapastibisa ini diharapkan bisa mendukung Pemerintah dalam menanggulangi pandemi. Dengan semangat kerja sama dan gotong royong dalam membangun gerakan ini, saya yakin Indonesia pasti bisa melewati keterpurukan," kata Budi Gunadi.

Ridwan Kamil, Gubernur Provinsi Jawa Barat menambahkan, rakyat Indonesia memiliki kelebihan, yakni innerbeauty di mana mereka punya semangat berbagi yang tinggi, jiwa dermawan yang tinggi.

Presenter Deddy Corbuzier menjadi Juru Bicara Gerakan #Indonesiapastibisa. Yuk tengok seperti apa gerakan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close