Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Sisihkan Ferrari

Kamis, 05 Mei 2011 – 04:44 WIB
Jangan Sisihkan Ferrari - JPNN.COM
TIGA balapan perdana di musim 2011 belum memberikan hasil yang baik bagi Ferrari. Jangankan meraih kemenangan, duo pembalap Ferrari Fernando Alonso dan Felipe Massa gagal meraih podium. Evaluasi besar di markas tim yang berlokasi di Maranello, Italia, menghasilkan beberapa perubahan menuju Grand Prix Turki akhir pekan ini.

   

Pertanyaan besar menyelimuti kubu Ferrari setelah balapan di Australia, Malaysia dan Tiongkok. Masalah besar terdapat pada downforce  yang dihasilkan tak sebagus kala tes di terowongan angin (wind tunnel). Hasil analisis tersebut membawa beberapa perubahan dalam penampilan mobil di Istanbul, Turki.

Ferrari akan memperkenalkan sayap depan dan samping baru serta modifikasi saluran pengereman pada balapan selanjutnya. Perubahan desain ini diharapkan akan meminimalisasi masalah downforce.

Kepala Desainer Ferrari, Nikolas Tombazis, mengatakan perubahan-perubahan tersebut memang belum akan membuat Ferrari meraih hasil yang mengesankan. Namun, dia optimistis modifikasi pada F150 ini akan membawa Ferrari kembali ke jalur kemenangan.

TIGA balapan perdana di musim 2011 belum memberikan hasil yang baik bagi Ferrari. Jangankan meraih kemenangan, duo pembalap Ferrari Fernando Alonso

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA