Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Janji Madrid Untuk Ronaldo

Rabu, 29 Mei 2013 – 09:50 WIB
Janji Madrid Untuk Ronaldo - JPNN.COM
MADRID—Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan, pihaknya tidak berniat untuk menjual Cristiano Ronaldo. Dan saat ini pihaknya sementara memberikan penawaran kontrak baru untuk memastikan pemain asal Portugal tersebut tetap di Santiago Bernabeu.

Memang banyak informasi yang mengatakan, ‘kesedihan’ Ronaldo berawal dari awal musim apalagi belum ada kejelasan negosiasi perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada 2015. Sehingga menimbulkan spekulasi, pemain dengan posisi sayap ini bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

Namun, seperti dilansir dalam ESPN, Rabu (29/5), Perez menekankan, bahwa kesedihan bintang Portugal ini telah berlalu dan tim Madrid di masa depan akan dibangun di sekitarnya.

“Saya tidak tahu apakah ia (Ronaldo) memiliki tawaran dari PSG. Memang musim panas lalu dia mengatakan kepada saya bahwa ia sedih dan saya mengatakan kepadanya bahwa kami akan melakukan segala kemungkinan untuk membuat dia bahagia. Dia mempunyai waktu yang buruk, tapi itu berakhir sekarang. Sejak itu, permainannya spektakuler. Cristiano (Ronaldo) telah menjadi contoh dan dia tidak mempunyai masalah dengan siapapun,” katanya.

MADRID—Presiden Real Madrid Florentino Perez menegaskan, pihaknya tidak berniat untuk menjual Cristiano Ronaldo. Dan saat ini pihaknya sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA