Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Janji Manis Kang Akom Kepada Kader Muda

Senin, 11 April 2016 – 22:50 WIB
Janji Manis Kang Akom Kepada Kader Muda - JPNN.COM
Ade Komarudin. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kandidat Calon Ketua Umum Partai Golkar Ade Komardin merasa optimistis bisa menang dalam Munaslub partai berlambang beringin pada 7 Mei 2016 di Bali. Bahkan, ia menjanjikan kepengurusan partainya ke depan bakal mengakomodir kader muda.

Ini disampaikan politikus Golkar yang akrab disapa Akom, dalam acara Barisan Muda Partai Golkar di Jakarta Pusat, Senin (11/4). Akom mengatakan saat ini pemilih Partai Golkar sebagian besar dari kaum muda.

"Maka bila saya terpilih, 60-70 persen kepengurusan Partai Golkar adalah anak muda dan itu menurut saya wajar," kata Akom dalam acara bertajuk Manifesto Anak Muda Partai Golkar, Menuju Munaslub Partai Golkar Yang Demokratis, Rekonsiliatif, Berkeadilan dan Bersih.

Akom menyebutkan, dengan dominasi kader muda, Partai Golkar ke depan akan bergerak lebih mantap. Itu karena energi anak muda menurutnya bisa menggerakkan mesin partai sehingga bisa mengembangkan sayap.

"Anak muda bisa melebarkan sayap, merekrut anak-anak muda. Tapi harus ada kontrak politik. Bila tak aktif selama 6 bulan, lebih baik mundur. Bila ingin kuliah, kasih informasi yang jelas. Harus tertib," tegasnya.

Pria yang kini menjabat Ketua DPR itu optimistis bisa menang dalam Munaslub Partai Golkar, karena berdasarkan sensus, posisinya lebih unggul dibanding kandidat lainnya. Tapi dukungan yang besar dari daerah menurutnya harus dikelola dengan baik 

"Berdasarkan sensus, kita lebih tinggi dibanding kandidat lain. Potensi suara kita di tinglkat I dan II bagus. Tapi tanpa dikelola, dijaga, dimarking, akan sia-sia. Insya Allah tanggal 7 Mei mendatang, kita akan menang," kata Akom.(fat/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close