Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Janji Prioritaskan Kesejahteraan Rakyat

Selasa, 20 Oktober 2009 – 13:50 WIB
Janji Prioritaskan Kesejahteraan Rakyat - JPNN.COM
JAKARTA- Peningkatan kesejahteraan rakyat menjadi salah satu prioritas pasangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wapres Boediono dalam program kerja lima tahun ke depan. Selain itu program prioritas lainnya adalah penguatan demokrasi dan penegakan keadilan.

"Saya dan Pak Boediono telah menyusun program kerja untuk 100 hari, 1 tahun, dan 5 tahun. Ada 3 program utama yang jadi perhatian kami yaitu peningkatan kesejahteraan, penguatan demokrasi dan penegakan keadilan," kata SBY dalam pidato awal masa jabatan dalam sidang paripurna MPR RI di Gedung Senayan, Selasa (20/10).

Dalam peningkatan kesejahteraan rakyat, SBY-Boediono memusatkan  pada sumber daya manusia, sumber daya alam dan meningkatkan saing sehingga, ekonomi Indonesia bisa tumbuh lebih baik. Hal ini telah dibuktikan dengan kemampuan Indonesia bertahan saat terjadi krisis ekonomi global pada 2008 lalu.

"Di mata internasional, Indonesia masuk dalam 10 besar negara yang berhasil mengatasi krisis ekonomi yang kompleks. Sehingga cita-cita untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi tertinggi ketiga di dunia bisa tercapai," kata SBY.

JAKARTA- Peningkatan kesejahteraan rakyat menjadi salah satu prioritas pasangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wapres Boediono dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close