Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaring Bibit Muda, 64 Klub Siap Bertarung

Selasa, 26 Maret 2013 – 14:22 WIB
Jaring Bibit Muda, 64 Klub Siap Bertarung - JPNN.COM
JAKARTA - Sebanyak 64 klub yang diisi pemain 10-12 tahun akan mengikuti kejuaraan sepakbola junior bertajuk Indonesia Junior Soccer League Sport. Ajang ini akan diselenggarakan mulai hari ini hingga dua bulan ke depan.

"Ajang ini kami gelar untuk membantu mencari bibit-bibit muda yang berbakat. Karena sepakbola adalah olahraga yang paling digemari masyarakat. Kegiatan ini bagus untuk pembinaan usia dini. Kami berterima kasih kepada kepada PT. Sentul City Tbk yang telah membantu kegiatan ini," ujar ketua kompetisi, Dede Supriyadi, Selasa (26/3/2013).

Kegiatan tersebut diadakan di lapangan sepakbola Japanese Club Sentul City. Dede menjelaskan, ajang tersebut diharapkan dapat membantu anak-anak untuk menunjukkan kemampuannya, juga memberikan kontribusi positif untuk memperbaiki fundamental pembinaan sepakbola usia dini.

"Dengan ajang ini, kami berharap mampu membantu pencarian bibit-bibit muda melalui kompetisi yang berjenjang, terarah dan terprogram," ucapnya.

JAKARTA - Sebanyak 64 klub yang diisi pemain 10-12 tahun akan mengikuti kejuaraan sepakbola junior bertajuk Indonesia Junior Soccer League Sport.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA