Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaro Ade dan Kang Mus Siap Mengabdi Bagi Masyarakat Kabupaten Bogor

Selasa, 30 Juli 2024 – 11:38 WIB
Jaro Ade dan Kang Mus Siap Mengabdi Bagi Masyarakat Kabupaten Bogor - JPNN.COM
Kiri ke kanan: Bendahara DPC PDIP Kabupaten Bogor Budi Sembiring, Musyafaur Rahman (Kang Mus), Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ade Ruhandi (Jaro Ade), Wasekjen DPP Partai Golkar Samsul, Wasekjen DPP PDIP Adian Napitupulu, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bogor Bambang. Foto: PDIP.

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Ade Ruhandi (Jaro Ade) dan aktivis 98 Musyafaur Rahman (Kang Mus) siap mengabdi bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Keduanya bakal bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024 demi membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

Keduanya telah diundang Ketua Tim Pemenangan Pilkada 2024 PDI Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu ke Kantor DPP PDI Perjuangan, di Jalan Diponegoro 58, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7).

Menurut Adian kehadiran keduanya dalam rangka konsolidasi dan tindak lanjut pembicaraan di level pimpinan pusat antara Golkar dan PDIP dalam rangka memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

"Jadi, pemanggilan ini bentuk tindaklanjut dari komunikasi politik yang sudah dilakukan di level DPP, Saya dan Pak Dedi Sitorus (Ketua DPP Pemenangan Pemilu Eksekutif) dengan Pak Ahmad Doli Kurnia (Waketum DPP Partai Golkar) dari pihak Golkar," ujar Adian kepada wartawan.

Adian mengatakan bahwa koalisi Golkar-PDIP pada Pilbup Kabupaten Bogor memiliki peluang besar untuk menang.

Tercatat elektabilitas duet Jaro Ade dan Musyafaur cukup tinggi dalam beberapa lembaga survei.

Adian menyampaikan bahwa dalam Pembicaraan dengan Ahmad Doli Kurnia nama Pak Jaro Ade disebutkan oleh pak Doli sebagai calon bupati dari Partai Golkar di Kabupaten Bogor.

Ade Ruhandi (Jaro Ade) bersama pasangannya aktivis 98 Musyafaur Rahman (Kang Mus) siap mengabdi bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA