Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

John Tabo dan Ones Pahabol Dinilai Layak Pimpin Papua Pegunungan

Selasa, 30 Juli 2024 – 09:11 WIB
John Tabo dan Ones Pahabol Dinilai Layak Pimpin Papua Pegunungan - JPNN.COM
John Tabo dan Ones Pahabol Dinilai Layak Pimpin Papua Pegunungan. Foto: dok. Golkar

jpnn.com, PAPUA PEGUNUNGAN - Dukungan Partai Golkar dan Demokrat untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Pegunungan John Tabo-Ones Pahabol di Pilkada 2024 sudah final.

Oleh karena itu, Golkar mengimbau agar DPP Gerindra juga dapat memberikan dukungan dan rekomendasi untuk kedua tokoh tersebut.

"Kedua tokoh tersebut memiliki andil besar dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Papua Pegunungan, saat Pilpres 2024 melalaui Koalisi Indonesia Maju (KIM)," Dereck Loupaty Wasekjen DPP Golkar dalam keterangannya, Selasa (30/7).

Pasangan John Tabo dan Ones Pahabol dinilai dapat memenangkan Pilkada Papua Pegunungan, karena mereka banyak membuat terobosan pembangunan saat memimpin Tolikara dan Yahukimo.

"Untuk itu, kami mengajak Partai Gerindra bersama Koalisi Indonesia Maju bisa bersama-sama membangun Papua Pegunungan sebagai provinsi baru," tutur Dicky, sapaannya.

Menurut pria yang menjabat sebagai Kordinator Tim Advokasi Partai Golkar Wilayah Papua, kedua sosok tersebut dapat memberi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan di Papua Pegunungan.

"Khususnya menjaga situasi keamanan menjelang pelantikan Presiden pada Oktober 2024," kata Dicky.

Jhon Tabo dan Ones Pahabol, kata Dicky, merupakan simbol pemersatu kekuatan besar di Papua Pegunungan untuk merah putih.

DPP Golkar berharap KIM mendukung total pasangan John Tabo - Ones Pahabol, karena keduanya layak memimpin Papua Pegunungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA