Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasa Marga Lanjutkan Pemeliharaan Ruas Tol Japek, Waspadai Kemacetan Lalin

Sabtu, 05 Juni 2021 – 15:17 WIB
Jasa Marga Lanjutkan Pemeliharaan Ruas Tol Japek, Waspadai Kemacetan Lalin - JPNN.COM
PT Jasa Marga melanjutkan rekonstruksi pemeliharaan jalan di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 34+353 arah Jakarta. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Jasa Marga melanjutkan rekonstruksi pemeliharaan jalan di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 34+353 arah Jakarta.

General Manager Representative Office 1 JTTRD Widiyatmiko Nursejati menyatakan pemeliharaan dilakukan dengan teknik rigid pavement guna memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan.

"Pekerjaan ini sekaligus upaya kami untuk tetap memenuhi standar pelayanan minimal," kata dia di Bekasi, Sabtu.

Widiyatmiko menjelaskan pekerjaan pemeliharaan jalan ini direncanakan dimulai pada Senin (7/6) pukul 09.00 WIB hingga Sabtu (12/6) pukul 24.00 WIB.

Pekerjaan rekonstruksi jalan ini dilakukan mulai Kilometer (KM) 34+353 sampai KM 32+403 pada lajur 1 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta dengan total panjang penanganan 123 meter.

"Meskipun terdapat pekerjaan yang dimaksud, kami informasikan tidak ada penutupan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta masih beroperasi dan dapat dilalui secara normal," katanya.

Menurutnya, Jasa Marga telah menyiapkan mitigasi risiko di antaranya pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja, mempersempit area kerja pada lajur 1, hingga persiapan pemberlakuan skema lawan arah atau contra flow apabila kondisi lalu lintas kendaraan sudah padat.

"Kami juga selalu berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal ini Patroli Jalan Raya dan PT Jasamarga Tollroad Operator," ucapnya.

PT Jasa Marga melanjutkan rekonstruksi pemeliharaan jalan di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 34+353 arah Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close