Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasa Raharja Boyong 12 UMKM Mitra Binaan ke JIPREMIUM 2024

Senin, 09 September 2024 – 17:08 WIB
Jasa Raharja Boyong 12 UMKM Mitra Binaan ke JIPREMIUM 2024 - JPNN.COM
Jasa Raharja mengikutsertakan 12 UMKM mitra binaan dalam ajang Jakarta International Premium Products Fair (Jipremium) 2024. Foto: dok Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja mengikutsertakan 12 UMKM mitra binaan dalam ajang Jakarta International Premium Products Fair (JIPREMIUM) 2024 yang digelar di JCC, Jakarta Pusat, pada 5 - 8 September 2024.

Sejumlah mitra binaan yang turut serta adalah Wonderful Rotan, Jari Hitam Ecoprint, Xusha, Kaina, DR by Dewi Rika, Kaldo, Payou, Convious, Sandal Geulis, Nihar Rendang, Panda Alami, dan Batik Sidomukti.

UMKM ini berasal dari berbagai kota seperti Bandung, Jakarta, Lampung, dan Yogyakarta.

Mereka memamerkan beragam produk unggulannya, mulai dari produk fasyen, makanan, aksesoris, hingga kerajinan tangan.

Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana mengatakan diikutsertakannya para mitra binaan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk terus mendukung dan mengembangkan UMKM baik di tingkat lokal maupun internasional.

"ESG Jasa Raharja tidak hanya berfokus pada edukasi kemandirian UMKM, tetapi juga mendukung produk Indonesia agar mampu bersaing secara global," ujarnya.

Selain konsisten memberikan edukasi tentang kemandirian usaha, Jasa Raharja juga terus mendorong para pelaku UMKM untuk memberikan dampak positif dan pengaruh baik bagi lingkungan sekitar.

“Para UMKM ini juga bisa berpartisipasi aktif untuk memberikan pesan-pesan keselamatan, termasuk mengajak masyarakat untuk patuh berlalu lintas, serta meningkatkan produktivitas dan kemandirian difabel korban kecelakaan lalu lintas, serta keluarga/ahli waris korban kecelakaan di sekitar mereka,” ucap Dewi.

Jasa Raharja mengikutsertakan 12 UMKM mitra binaan dalam ajang Jakarta International Premium Products Fair (Jipremium) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA