Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gelar Program RBB, Jasa Raharja & Anggota IFG Kolaborasi Tingkatkan Potensi Alam

Senin, 19 Agustus 2024 – 18:30 WIB
Gelar Program RBB, Jasa Raharja & Anggota IFG Kolaborasi Tingkatkan Potensi Alam - JPNN.COM
Jasa Raharja menggelar program Relawan Bakti BUMN (RBB) Batch VI di Banda Neira, Maluku, pada 15-17 Agustus 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja bersama IFG, Jamkrindo, Jasindo, dan Askrindo menggelar program Relawan Bakti BUMN (RBB) Batch VI di Banda Neira, Maluku, pada 15-17 Agustus 2024.

Kegiatan yang juga berkolaborasi dengan Forum Pimpinan Kecamatan Banda Neira, diikuti 10 peserta relawan bakti BUMN.

Para peserta RBB turut berbaur dengan masyarakat setempat dalam berbagai kegiatan.

RBB Batch VI mengusung tema “Bakti untuk Surga dari Timur” dengan fokus kegiatan pada bidang lingkungan, pendidikan, UMKM, dan kesehatan.

“Bidang-bidang ini merupakan prioritas sesuai arahan Menteri BUMN Erick Thohir untuk meningkatkan manfaat program TJSL BUMN bagi masyarakat,” ujar Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana.

Agenda rutin tahunan ini dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat peran BUMN sebagai agen pembangunan, serta sebagai implementasi nilai-nilai AKHLAK dan bagian dari pengembangan pegawai.

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan keterlibatan pegawai BUMN dengan pegawai Kementerian BUMN melalui program TJSL,” tambah Dewi.

Salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah pelatihan Pertolongan Pertama Pada Kegawatdaruratan (PPGD) untuk para pemandu wisata di wilayah Banda Neira, Maluku.

Jasa Raharja menggelar program Relawan Bakti BUMN (RBB) Batch VI di Banda Neira, Maluku, pada 15-17 Agustus 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA