Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasa Raharja & Korlantas Polri Dukung Kesuksesan HUT ke-79 RI di IKN

Jumat, 10 Mei 2024 – 12:54 WIB
Jasa Raharja & Korlantas Polri Dukung Kesuksesan HUT ke-79 RI di IKN - JPNN.COM
Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si., Jumat (3/5). Foto: dok Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono mendukung penuh upacara HUT ke-79 RI yang akan dilaksanakan di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) pada 17 Agustus mendatang.

Hal itu disampaikan Rivan saat melakukan peninjauan bersama Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si., Jumat (3/5).

Menurutnya, keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), dan zero accident merupakan indikator kesuksesan kegiatan ini.

"Jasa Raharja  siap mendukung pemerintah menyukseskan agenda penting ini yang juga akan dihadiri delegasi internasional. Kami bersinergi dengan Korlantas Polri, khususnya terkait rekayasa lalu lintas guna memitigasi risiko kecelakaan," ujarnya.

Jasa Raharja & Korlantas Polri Dukung Kesuksesan HUT ke-79 RI di IKN

Dalam tinjauan tersebut, Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Aan Suhanan, menyampaikan untuk memastikan kelancaran dan pengamanan pelaksanaan kegiatan, pihaknya telah melakukan pemantauan melalui udara dan meninjau jalur-jalur yang akan digunakan menuju IKN, mulai dari Balikpapan hingga lokasi upacara, tempat parkir, dan lainnya.

“Tentang persiapan pengamanan, pengawalan, rute, dan parkiran, secara komprehensif sudah dipaparkan oleh Dirlantas Polda Kaltim. Ada beberapa catatan untuk meningkatkan kesiapan sehingga pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kakorlantas Polri mengatakan khusus untuk pengamanan VIP merupakan tanggung jawab Polri.

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono mendukung penuh upacara HUT ke-79 RI yang akan dilaksanakan di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close