Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasa Raharja Tinjau Arus Balik Lebaran di Pelabuhan Panjang dan Bakauheni Lampung

Selasa, 16 April 2024 – 15:06 WIB
Jasa Raharja Tinjau Arus Balik Lebaran di Pelabuhan Panjang dan Bakauheni Lampung - JPNN.COM
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan meninjau arus balik angkutan Lebaran 1445 H di Provinsi Lampung pada Minggu (14/4). Foto: Dokumentasi Humas Jasa Raharja

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan meninjau arus balik angkutan Lebaran 1445 H di Provinsi Lampung pada Minggu (14/4).

Rombongan berangkat menggunakan helikopter dari Bandara Halim Perdanakusuma dan landing di helipad Dermaga VI Pelabuhan Bakauheni.

Di sana, Menhub Budi Karya bersama rombongan langsung melakukan peninjauan arus balik dari 'war room' di kantor PT ASDP, dilanjutkan dengan kunjungan ke posko angkutan Lebaran, kapal, dan dermaga.

Peninjauan arus balik angkutan Lebaran juga dilakukan di Pelabuhan Panjang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, serta Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Ira Puspadewi.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya seluruh stakeholder dalam meningkatkan keselamatan pemudik.

“Ini merupakan salah satu wujud komitmen pemerintah dan instansi terkait untuk memastikan proses arus balik Lebaran berjalan lancar dan aman. Sesuai dengan semangat yang dicanangkan bahwa mudik tahun ini bertemakan 'Mudik Ceria Penuh Makna',” ujarnya.

Untuk mendukung kelancaran arus mudik dan mengurangi risiko kecelakaan pada mudik periode PAM Lebaran 1445 H, Jasa Raharja telah melakukan langkah-langkah strategis dalam peningkatan keselamatan transportasi.

Jasa Raharja bersama Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri meninjau kelancaran arus balik Lebaran 2024 di Pelabuhan Panjang dan Bakauheni Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close